anitadwiyuliati

Hidup Indah Bila Dengan Cinta

Masih Dihantui?????

Ada lima tanda yang menunjukkan kalau si pacar memang benar belum bisa melupakan sang mantan atau gebetan lamanya. Kenali dulu sebelum salah tuduh:

  • Berubah Ekspresi. Kalau raut muka si pacar mulai berubah ketika kita atau orang lain membicarakan tentang cewek masa lalu, kita mesti hati-hati nih. Perubahan raut muka, salah tingkah, bersikap lebay atau bersikap di luar sikap normal si pacar bisa berarti dia masih sangat menganggap penting sosok si cewek ini.
  • Masih Mau tahu. Pacar tahu semua perkembangan si cewek masa lalu. Dia tahu siapa pacar terbarunya, prestasi terbarunya atau kondisi keluarganya. Selalu mengecek akun Facebook, Twitter dan blog cewek itu atau mengumpulkan info dari teman-teman si cewek adalah beberapa contoh si pacar masih mau tahu banget nih perkembangan cewek itu.
  • Membandingkan. Kita sering banget dengar si mantan lebih cantik, lebih pintar, lebih segala-segalanya deh. Wah! Ini sih sudah waktunya kita benar-benar khawatir kalau dia memang nggak cuma masih ingat sama mantannya, tapi masih punya rasa sama mantannya itu.
  • Sering Kumpul. Dengan dalih berteman dan ingin mempertahankan silahturahmi, si pacar sering banget jalan bareng si mantan dan sobat-sobatnya. Tapi kok lama-lama dia semakin sering melewatkan waktu bareng si mantan bahkan bela-belain merelakan waktunya bareng kita yah? Mesti hati-hati nih.

Simpan Kenangan. Masih banyak banget barang-barang peninggalan si mantan yang ada di kamar pacar. Nggak cuma itu, pacar juga nggak terlihat berniat untuk menyingkirkannya bahkan masih sering memakainya.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s